Selasa, 08 September 2015

Cara agar membuat Logo yang berbayar menjadi Gratis ( WORK 100% :V )




     Yak Disini saya akan menshare cara membuat logo creator yang awalnya berbayar menjadi gratis langsung aja ke cara caranya okay :'v :






Syarat :
 1. Memiliki Aplikasi Lightshot
 2. Memiliki Koneksi Internet (ya iyalah coeg :v)

Caranya :
 1. Search Google Logo Creator.


















2. Pilih salah satu dari link tersebut( kebetulan saya milih atas sendiri ).

 3. itu adalah nama website yang membuat logo" yang akan kita pakai.
 4. Masukkan Data sesuai dengan ketentuan yang tertera.
 5. dan akan muncul beberapa logo yang akan kita pilih nantinya.



  6. Kebetulan saya memilih logo naga ( karena saya suka warna kuning :'v #EdisiGaJelas )

 7. Nah disini kita akan memainkan Lightshot kita,
 8. Pertama jika sudah terinstal lightshot langsung saja tekan Printscreen ( kalo belum instal dulu lah        coeg :v )
 9. nah kita atur ukurannya sesui dengan ukuran logo tersebut.
10. Dan hasilnya akan seperti ini.

note: Cara untuk mengecilkan ukuran fotonya tanpa mengurangi kualitasnya akan dibahas di thread selanjutnya. Jangan lupa Coment yak :'v

ini ane kasih sekalian link Lightshotnya :v Solidfiles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar